Search

Kamis, 23 September 2010

aku memilih dirinya karena....

Pertama aku ktemu Diaa itu Pas M.O.S. di skoolaahh tercinta SMA N 1 Bangkalan. Aku ktemu dia pas dia ngumpul bareng temennya. Uda pertama ngeliat dia ajaa uda suka aq... Alasannyaa itu........!!

Sebenarnya alasanku memilih dirinya itu karna dia 'beda' dari yang lainnya. Selain dia cantik, dia pinter jua....!! Masih ada satu sih alasanku memilih dia, tapi satu alasan itu mungkin akan ku ungkapkn stelah smua selesei..... Nyang jelas aku suka dia.

Dia pastii tau siapaa yang aku ceritaain ini... krna aku udaa Nyatain ntuu Unegh-unek ke dia, beberapa hari stelah Lebaran tahun inii (2010).. Lega sih, tapii masii ada nyang ngegannjeell.......

Ik wens ze hield ook van mij.....!!!
.....Altijd

Wisnu Adhitama van Hitam

0 komentar:

Posting Komentar