Search

Rabu, 20 Januari 2010

Alphabet Cinta

A = Aku jatuh Cinta sama kamu

B = Benar–benar Cinta Sama kamu

C = Cintaku ini tulus padamu

D = Demu kamu aku rela lakuin apa ja.....

E = Engkau belahan jiwaku

F = Fase cinta emang panjang

G = Gak ada yang lain dihatiku

H = Hingga maut menjemput, aku tetap cinta kamu...

I = Indahnya cinta bila kita arungi bersama

J = Jangan pernah ragukan cintaku

K = Kaulah segalanya bagiku

L = Lama sudah aku menanti cintamu

M = Maukah kamu menjadi pacarku???

N = Nanti kau kan tau bahwa aku sungguh cinta kamu

O = Orang–orang boleh bilang apa aja, yang jelas aku cinta kamu

P = Pegang erat cintaku dihatimu dan jangan kau lepas

Q = Qurban perasan hanya untuk cinta

R = Rinduku slalu untukmu

S = Sungguh aku benar–benar cinta kamu

T = Tangis bahagiaku karena cintamu

U = Untuk kau yang ku cinta

V = Victory for love

W = Waktulah yang bisa menjawab

X = X-tra untuk menjaga cintamu

Y = Yang jelas aku cinta kamu

Z = Zaman pasti berganti, namun cintaku hanya untukmu seorang.

:. Untuk seseorang yang ku cinta.................. someone...........!!!

0 komentar:

Posting Komentar